Masalahnya, saya sudah ada sampai3X berturut-turut, mengirimkan untuk di
'unsubscribe' masih saja dikirim.  Mungkin ini juga terjadi pada kawan yang
lainnya.... pada achirnya, kita mengirim melalui jalur umum.

Bagaimana ini?

Shandra Amril - Tripatra <[EMAIL PROTECTED]> on 06/28/99 11:02:09 AM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]