Halo...
Istri saya sekarang sedang mengandung anak pertama (umur 30 th), dan
sudah memasuki 9 bulan, 5 hari (menurut perhitungan).Dari hasil
pemeriksaan USG, Panggul, dan darah (Hb= 10,2) semua normal. Gerakan
bayi-pun bisa dirasakan oleh tangan kalau ditempelkan di perut.
Tapi ada suatu kejanggalan (Saya khawatir karena belum tahu) yaitu
adanya denyutan dari bayi seperti denyutan cegukan dengan interval yang
teratur dan berlangsung sekitar 3-5 menit setiap 2-3 hari sekali
(letaknya disebelah kiri pusar ibunya dan selalu disitu, denyutan
keras/terasa dipegang dan bukan denyut jantung).
Bagi para pembaca yang tahu tentang gejala ini, saya mohon informasinya,

baik itu buruk atau baik. Saya akan sangat berterima kasih sekali atas
informasinya.

Sekian,

Memet Lukito