Selamat sore bu Mirma,

Saya coba kirim lewat milis balita kok nggak bisa, jadi saya coba lewat
japri. Tolong kasih tau kalau anda bisa menerima e-mail ini.

Saya baru membelikannya buat bayi saya, ada dalam satu paket perlengkapan
makan bayi (saringannya manual, ada semacam penggerusnya dari kayu -
"uleg-uleg" bahasa Jawanya). Masih cukup banyak dan mudah didapat, di Makro
- Cibitung juga ada kok.

Salam,
Markus D.

[EMAIL PROTECTED] (Mirma Mamahit) on 06/28/99 09:05:17 AM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]