Saya sering juga menerima pemberitahuan begitu dari mailing list, lebih
sering dari maling list Kuli TInta. Hal tsb biasanya terjadi sewaktu server
di mailing list mendistribusikan mail kepada member, bisa saja pada saat tsb
email server ditempat anda lagi down, atau trafic nya lagi sibuk, dll alasan
tekhnis, yang menyebabkan email tsb tidak bisa mencapai mail box anda.
Begitu email tsb mental kembali ke server pengirim, dalam hal ini server
mailing list, server akan mengirimkan semacam pemberitahuan otomatis ke
alamat tsb bahwa pengiriman email mengalami kegagalan. Itu bukan semacam
sensor atau black list.

Regard,

brz
Comp. Accounting - Payroll