mbak2 & mas2, sudah saya sampaikan, bahwa gerakan virus tersebut seperti
provokator dan lebih canggih dengan dapat mengirimkan mail menggunakan
alamat orang lain, jadi sebaiknya jangan mencurigai teman2 kita.

untuk yang butuh informasi cara penanggulangan :
1. lakukan sysedit dengan cara membuka c:\windows\win.ini
    edit win.ini dengan menghapus baris yang ada kata-kata sbb  :
    run c:\windows/system\explore.exe
    run c:\windows/_setup.exe

2. Restart Komputer anda dalam MS-Mode

3. ketik exit, sehingga bisa masuk ke Windows

4. melalui fasilitas 'find', cari file data sbb :
    Explore.Exe
    setup.exe
    zipped_file.exe

    kemudian dihapus.

semoga bermanfaat.

( kemudian coba buat file di salah satu Program MS-Office seperti 'Word atau
Powerpoint atau Excel, bila kemudian File-nya tidak kosong, insyaallah
Virusnya sudah hilang)

kemudian hati-hati bila menerima mail serupa, atau mail yang ada
file-attached-nya.

salam.