Pak Rahman,

yang saya maksudkan adalah setiap anggota baru
yang baru saja melakukan subscribe dengan milis ini.
(Bapak bisa membaca kembali usulan saya terdahulu)
Jadi bukan seluruh anggota yang sudah ada. Rasanya
agak tidak masuk akal kalau semuanya melakukan
hal ini. Atau barangkali dari moderator bisa membuat
sebuah database yang bisa dilihat di homepage atau
ada usulan yang lain??

Salam,
sw
[EMAIL PROTECTED]