Buat pak Rahman([EMAIL PROTECTED]) & Siswono([EMAIL PROTECTED])

Bapak2 sudah dech urusan ini ditutup saja soalnya bikin report saya+mungkin
rekan2 laen (menambah tenaga+waktu+pulsa saat terima email), kalo anda
masih interest ya lewat Japri saja.

OK trims atas atensinya.
AA.

(DELETED)....Pak Rahman,

yang saya maksudkan adalah setiap anggota baru
yang baru saja melakukan subscribe dengan milis ini.
(Bapak bisa membaca kembali usulan saya terdahulu)
Jadi bukan seluruh anggota yang sudah ada. (DELETED)

(DELETED)....