Ibu Susan,
Istri saya saat kehamilan anak pertama mengalami kejadian yang serupa
dengan ibu yaitu plasenta menutupi jalan lahir / leher rahim.
Menurut Dokter spesialis kandungan yang merawat, istri saya dianjurkan
banyak - banyak istirahat, ngga' boleh ada gejala pendarahan sedikitpun.
Karena kalau ada gejala pendarahan memasuki bulan ke-7 maka harus segera
dilakukan operasi.... begitu menurut doketr spesialis tersebut.
Jadi selama kehamilannya istri saya banyak sekali istirahat, di saat ibu -
ibu lainnya harus banyak latihan jalan memsuki usia kehamilan tua istri
saya justru harus banyak istirahat.

Tetapi Alhamdulillah istri saya bisa melampaui masa kehamilan tersebut
dengan selamat dan melahirkan bayi laki - laki yang sehat ( walaupun harus
melalui operasi cesar ).
Jadi menurut pengalaman kami berdua, ibu sebaiknya banyak istirahat jangan
sampai terlalu kecapaian.

Demikian sedikit pengalaman dari kami semoga ada manfaatnya, dan kami
do'akan semoga anda bisa melahirkan bayi anda dengan selamat.

Salam,

Andi Wahyu P

Please respond to [EMAIL PROTECTED]