Saya sedikit menambahkan ....... Bila dalam bentuk jus anaknya tetap nggak
mau juga (mungkin karena masih kecium baunya) dapat dibuat cake/kue, dalam
kumpulan resep 'Makanan Favorit Anak' karya ibu Tuti dkk terbitan Ayahbunda
banyak sekali cake ataupun kue yang bahan bakunya dari sayuran (misal
wortel, bayam, labu kuning, atau buah-buahan).  Selamat mencoba........