Rekan Netters Yth,

Saya mohon informasi, mungkin saja ada diantara anda yang pengalaman
bersalin / mengetahui mengenai dokter2 kandungan yang praktek di RS St
Carolus Jakarta.

Mungkin bisa disebutkan nama dokter yang pernah membantu persalinan anda.
Ya, sebagai informasi saja, krn saat ini saya sedang hamil 5 bulan dan
berencana 'pindah' dokter.

Bisa dibalas via japri, th