Rekan2,

Saya ingin menanyakaan ketahanan susu kedelai (Prosobee, atau Nutrilon Soya
Plus) setelah dibuat, karena dikalengnya diinformasikan untuk segera
diminumkan. Padahal, untuk Promil (sama2 buatan Mead Johnson) diinformasikan
bahwa dapat disimpan di kulkas sampai 24 jam. Karena alergi, anak saya
pindah dari Promil ke Prosobee, dan saya tidak berani menyimpannya. Apa ada
yang tau mengenai hal ini?

Terima kasih sebelumnya.

Salam,
Sandy