Para members balita-anda,

saya punya bayi 3,5 bulan - laki-2 - dengan berat 7,2 kg. Dianya kalo siang
dia sering ngambek dan teriak-2 nangis kalo dikasih susu dengan botol ( ASI
atau formula), dan kelihatannya dia pengen makan (apa saja yang dapat
digenggamnya, langsung digigit). Karena itu saya coba kasih dia biscuit
Milna yang dicampur susu dan makannya diselingi dengan air putih (wah, kalo
ini dia suka sekali, nggak pernah nolak kalo dikasih) . Tapi semenjak itu
BAB-nya agak kehitaman dan agak pekat (biasanya kuning dan lunak). Saya jadi
bertanya-2, apa ini akibat saya kasih makanan lain selain susu??

Mohon input dari members balita-anda.
Terima kasih.