Anak kamipun (sekarang 20 bulan), sejak bayi... apabila mendapat
gigitan nyamuk, selalu membengkak (merah, besar) dan lama sembuhnya,
bekasnyapun susah hilang..., kadang sampai membekas hitam.
(Kata orang tua dulu sih..., darahnya manis... he.. he..)

Kami sudah mencoba berbagai macam obat gatal atau salep kulit
(Minyak Kayu Putih, Minyak Tawon, Salep Sheiko, dll...),
tapi ngga ada pengaruhnya...???
Bahkan saya pernah bawa ke DSA..., tapi dokter bilang...
"ah.. ngga apa-apa, nanti juga hilang..."

Saya agak kuatir, sebab anak kami perempuan dan berkulit putih...
jangan-jangan nanti banyak bekasnya...???

Saat ini kami hanya berusaha agar anak kami tidak digigit nyamuk,
seringkali kami memeriksa setiap sudut ruangan dan menjauhkan
hal-hal yang disenangi nyamuk (seperti banyaknya pakaian yang di-
gantung..., air yang menggenang..., dll...).

Barangkali ada pengalaman dari yang lain, untuk mengobati gatal
akibat gigitan nyamuk... dan menghilangkan bekas gigitan nyamuk...???
(Terutama yang aman untuk anak bayi dan balita).

--

       \|||/
       (o o)

   God bless you