Wah, daripada ke MMC saya sarankan lebih baik ke Medistra karena jauh lebih
profesional.
Beberapa tahun yang lalu saya sering berobat ke sana tapi terakhir saya sudah antri
dan daftar
tapi pada saat giliran saya ada orang lain yang masuk. Saya complain ke
administrasinya tapi
tidak ada tindakan apa-apa. Pada saat itu saya menuntut agar orang yang sudah masuk
itu harus
keluar lagi.
Kemudian saya tulis surat complain di kotak complain tapi tidak pernah ada tanggapan
walaupun
sudah saya tulis cara menghubungi saya (pada saat itu saya lihat kotak complain tidak
terkunci
dengan baik). Begitulah sehingga sampai saat ini saya tidak pernah mau berobat ke sana
lagi.
Kemarin juga di Surat Pembaca Kompas ada yang complain mengenai tarif perawatan gigi
di MMC yang
beberapa kali lipat (mungkin 3 x) dari di Medistra dan RS lainnya.