Ibu, saya sarankan untuk membeli belajar sikat gigi (1 set terdiri dr 3
sikat gigi)
Mungkin anak ibu agak telambat jika menggunakan 'belajar sikat gigi' ini,
tetapi tidak salah mencobanya hanya utk pembiasaan saja. 'Belajar sikat gigi
ini terdiri dari 3 yaitu : sikat gigi dgn bulu sangat halus, satu yg
berbentuk bentol-bentol (spt mainan balita belajar menggigit) dan satu lagi
sarung sikat dimana, jari kita menggunakan sarung sikat gigi digosokkan ke
gigi balita kita.
Ibu bisa menggunakan macam-macam merk seperti Chicco, Puur, Jhonson &Jhonson
dll.
Selamat mencoba.
Salam