Mungkin berasnya dibikin tepung dulu, jangan beras utuh. LIhat saja bubur instant
untuk bayi 8 bulan, masih halus sekali khan?

hai..
saya anggota baru ... saya mempunyai bayi umur 10 bulan, dari umur
4-6 bulan diberi makan bubur susu bab-nya lancar, tetapi sejak umur 7
bulan makanannya diganti dengan bubur beras yang dibuat dalam rice
cooker dan seperti nasi tim  dicampur ikan dan wortel atau kangkung
dan bayam. Sejak saat itu babnya tidak lancar sedikit-sedikit dan
keras, walaupun setiap hari diberi buah pepaya. mohon saran dari
teman-teman sekalian.