                From:   Yuli Operani [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
                Sent:   Friday, July 16, 1999 12:49 PM
                To:     [EMAIL PROTECTED]
                Subject:        Re: [balita-anda] anak gagap

                Hal serupa juga dialami oleh anak perempuan saya yang
berusia hampir 4
                tahun.
                Sudah kira-kira 6 bulan gagap itu berlangsung dan sebelumnya
juga tidak.
                Apakah ada pengaruh dari kesukaannya meloncat-loncat bahkan
                kadang-kadang
                sampai tinggi.

                hafidz70 toro wrote:

> [...]
gagap.

                > Barang kali teman-teman ada yang punya pengalaman sejenis
dan mohon
                > bantuannya untuk membagi pengalaman dimaksud dan jika
tidak keberatan
                > sekaligus solusi terbaiknya. Ok
                >
                > Saya tunggu !!!
                >                             Terimakasih banyak sebelumnya
                >                              Salam Hafidz Dewantoro
16/7/99-11.00 AM

                > Kunjungi:
                > http://www.balita-anda.indoglobal.com
                > "Untuk mereka yang mendambakan anak balitanya tumbuh sehat

Informasi di Internet

                Yuli Operani
                System Engineering Department
                PT. NEC Nusantara Communications