-----Original Message-----
From:                   Ngarto
Sent:                   Tuesday, July 20, 1999 9:29 PM
To:                     Teknologi
Subject:                        RE: [balita-anda] kelapa hijau

Mbak Nita,
Istri saya ketika usia hamilnya 6 bulan rajin minum air kelapa muda hijau.
Ini memang berpengaruh terhadap kulit bayi (ini salah satu faktor). Kulit
bayi jadi bersih dan putih tetapi kuat.

Ngarto Februana
http://www.geocities.com/Athens/Troy/5255
Anda ingin bergabung dalam milis Hubungan Suami Istri, kirim email ke
[EMAIL PROTECTED]