Yth. Bapak/Ibu pencinta anak

Terimakasih atas responnya yang sangat luarbiasa (menurut saya) untuk
mengetahui informasi yang berkaitan dengan CD ROM Poldy khususnya dan
perhatiannya untuk memberikan pendidikan yang bermanfaat bagi
putra-putrinya. Saya mohon maaf kepada Ibu Widiawan kalau tidak berkenan
dengan informasi yang saya berikan mengenai CD ROM Poldy ini. Saya hanya
sekedar memberikan informasi dan tidak bermaksud untuk mengganggu informasi
yang sudah Ibu berikan pada milis balita-anda. Sekali lagi saya mohon maaf.

CD ROM Poldy berisikan hampir sama dengan paket bukunya sendiri (dengan
versi bahasa indonesia) sedangkan CD ROM menggunakan bahasa pengantar bahasa
Inggris. Yang jelas tetap ada perbedaan dengan buku paketnya, yaitu CD ROM
tidak memberikan alat peraga maupun buku aktivitas, permainan kartu dll.
yang menjadi supplemen dari buku paket. CD ROM Poldy bisa dimanfaatkan mulai
dari anak usia pra sekolah.

Bagi orangtua yang menyenangi informasi bisa juga memiliki CD ROM World Book
Multimedia Encyclopedia berisi animasi 3-D dalam 2 (dua) CD ROM dan CD ke-3,
The World Books Research Helper, memberikan anak-anak sarana untuk dapat
menguasai hal-hal yang berhubungan dengan penulisan, penelitian dan
kemampuan berkomunikasi.

CD ROM ini dibuat seperti sebuah animasi (grafik) diiringi dengan musik dan
lagu seperti yang ada pada kasetnya. CD ROM ini bisa menjadi salah satu
alternatif bagi keluarga yang menginginkan untuk memperkenalkan bahasa
inggris kepada putra-putrinya (mengingat bahwa paket bukunya saat ini hanya
mengeluarkan edisi bahasa Indonesia) atau alternatif lain adalah membeli
satuan (bukan paket) yaitu satu buku dan satu kaset lagu saja dalam edisi
bahasa Inggris (softcover) untuk alternatif satuan ini kita tidak memperoleh
supplemen seperti buku aktivitas, permainan kartu, roda warna dll.

1. Harga CD ROM Poldy (satu piringan) adalah Rp. 355.000,-
2. Harga buku poldy dan kaset (satuan-softcover) adalah masing-masing Rp.
64.500,-
? Hello Poldy (Poldi terbang tinggi - Poldy Flies High)
? Learn About Numbers (dengan kaset)
? Learn About Shapes (dengan kaset)
? Learn About Sizes (dengan kaset)
? Learn About Colors (dengan kaset)
? Learn About Opposites (dengan kaset)
3. Boneka Poldy (untuk mengajarkan anak mengenakan baju, celana, mengikat
tali sepatu, mengancingkan baju dan bentuk visual nyata dari tokoh poldi
yang bisa dijadikan sarana untuk komunikasi orangtua dan anak) dapat dibeli
dengan harga Rp. 83.500,-
4. Harga CD ROM World Book Encyclopedia Rp. 750.000,-

Bagi anda yang tertarik bisa memesannya melalui saya. Sebagai informasi
tambahan, semua produk (masih banyak produk mainan edukatif lainnya yang
bisa bermanfaat bagi putra-putri anda) ini juga merupakan produk yang
dikeluarkan/didistribusikan dari perusahaan yang sama dengan paket buku MDTB
namun dari divisi yang berbeda.

Untuk anda yang berada di luar kota bisa saja kami kirimkan ke alamat yang
diberikan. Setiap pengiriman akan dikenakan biaya pengiriman. Bagi anda yang
ingin mendapat penjelasan lebih lanjut bisa saja menghubungi istri saya
(Meike) di rumah dengan no telpon 021-5816842.

***** HARGA ADALAH RELATIF DAN SEBANDING DENGAN NILAI MANFAAT MAUPUN NILAI
KUALITAS YANG DIBERIKAN *****

Salam,
sw