Teman-teman pencinta anak

Perlu saya informasikan bahwa bukan maksud saya untuk membohongi atau
kasarnya 'menipu' seperti yang terkesan dalam jawaban ibu widi (maaf kalau
saya sampai salah menangkap statement tersebut). Informasi mengenai CD ROM
Poldy ini semata berupa keinginan saya untuk memberi informasi bahwa ada
sebuah CD ROM Poldy yang dikeluarkan oleh divisi The Learning Journey - TLJ
(satu dari divisi PT. Tiga Raksa) informasi mengenai CD ROM ini sudah phase
out memang baru saya ketahui dari istri saya hari ini(karena memang istri
saya yang terjun langsung pada TLJ, saya sekedar mendukung penuh usahanya)

Saya setuju bahwa kehati-hatian kita sebagai konsumen terhadap produk
bajakan memang sangat diperlukan untuk segala macam bentuk produk yang
ditawarkan.

BTW, masalah ini saya kira bisa kita selesaikan sampai disini.
Apabila bapak/ibu berkenan untuk mengetahui informasi mengenai produk
edukatif lainnya bisa saja menghubungi saya ([EMAIL PROTECTED]) atau istri
saya (Meike) via japri di [EMAIL PROTECTED] dan 021-5816842 (R).
Terimakasih.

Salam,
sw
Universitas Bina Nusantara - Jakarta