Ibu Media....
Sekedar berbagi, saya juga pernah mengalami hal yg sama dengan putri
saya.Dan biasanya dikarenakan sibayi berbadan gemuk (betul bu?).Saat itupun
saya panik sekali kok spt kena jamur a/ eksim. DSPAnya yg menganjurkan
mandi memakai phisohex & sudah saya lakukan tp kok masih ada aja...saat
ngobrol2 dengn kawan dikantor, kawan saya itu menganjurkan satu bedak
namanya Tjap Batji yg dibuat dibawah pengawasan Dr.J.Pramudya-Jakarta.
Kalo boleh tau ibu tinggal dimana?karna bedak ini dpt dibeli di RSB
Hermina, jatinegara a/ cabangnya di Sunter a/ Bekasi & harganya tidak mahal
(rp 3000) karna saya baru beli pas sebulan lalu u/stock dirumah.
Pemakaiannya bisa spt kita memakai bedak dingin terutama ditempat biang
keringat itu kapan saja ibu mau terutama  siang hari yg hawanya luar biasa
panas. Baunya pun enak  lho bu...Beberapa pengalaman rekan2 dikantor saya
setelah  mencoba & akhirnya berhasil. Kalo ada kesulitan u/ mendapatkan,
ibu kontak saya mungkin bisa saya kirim u/ sampelnya.
Semoga cepat sembuh u/ si kecil ya bu....

--salam

Mamanya Novena

Internet