Hallo,

Sejak semula saya ikut milis balita ini, akhir-akhir ini banyak sekali
posting yang isinya berkisar masalah net-etiket.

Apakah sudah begitu stress menjadi orangtua balita sehingga mudah emosi
menanggapi sebuah posting yang dirasa offtopic atau jualan? :-)

Atau, bagaimana kalau saya usul, sekali-kali diadakan jumpa atau temu darat
antar member milis balita-anda ini. Mungkin dengan demikian bisa saling
(lebih) akrab. Bisa juga pihak moderator mengadakan seminar (misalnya dengan
disponsori majalah Tiara atau Ayah Bunda) tentang Balita dengan biaya yang
ringan.

Atau, sekali-kali mengadakan pertemuan dengan membawa anak-anak balitanya
dan mengadakan acara, misalnya lomba, rekreasi bersama, dll.

Salam,
nur agustinus

Catatan : OOT = Out Off Topic