Pak Bambang ..., memang masalah keturunan itu Allah yang menentukan , tapi kita juga
harus
berusaha. Karena bapak sudah berusaha secara medis, ada baiknya dicoba juga dengan
berobat ke
"orang pinter", saya ada saran ke "H. Suprapto", alamatnya detailnya saya tidak hafal,
tapi
lokasinya di Jalan Pangkalan Asem Cempaka putih, trus belok kanan, rumahnya tepat di
sebelah
koramil. Banyak pengalaman teman-teman yang berobat ke sana . Bahkan ada dokter juga
yang
berobat kesana. Beliau juga selalu mengusulkan pengecekan ke dokter lagi setelah
diobati oleh
dia, jadi insyaallah serial juga dengan perawatan medis. Dia insyaallah bisa mengobati
penyakit
apa aja, asal orang yang diobati yakin dan rajin berobat.
Semoga berhasil ya pak...