From: Agus Sulistyono [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Tuesday, July 27, 1999 1:40 PM
To: '[EMAIL PROTECTED]'
Subject: RE: [balita-anda] Milling List Terkacau { Himbauan }

Yth. Netter Balita-anda.

Assalamu'alaikum wr.wb.

Memang saya menyadari bahwa fungsi milis menjadi semakin kurang teratur baik
tentang isinya dan cara penyampiannya. Tapi saya pikir alangkah lebih baik
bila kita coba untuk memperbaikinya dengan tetap mengacu pada tujuan semula
untuk apa milis ini diadakan.

Alangkah baiknya kita tidak perlu untuk saling mengujat tentang milis ini.
Kalau diteruskan penghujatan ini saya yakin tidak akan pernah ada
penyelesaian, bahkan mungkin bisa-bisa sampai pertengkaran personil antar
personil, yang notabene bukan hal yang kita kehendaki bersama.

Untuk administrator yang terhormat, mungkin ada baiknya perlu suatu
quisioner sederhana dalam rangka memperbaiki milis ini. Sehingga dari
quisioner tersebut setidaknya bisa dicari solusi tentang bagaimana sebaiknya
milis ini dimanage sekaligus sebagai cerminan kemauan dari anggota milis
ini.

Saya yakin milis ini masih bisa kita gunakan sebagaimana mestinya, dan lebih
bermanfaat untuk dikemudian hari, bila kita benar-benar berusaha untuk tetap
mengacu pada tujuan semula untuk apa milis ini dibuat.

Harapan saya, bahwa jangan sampai milis yang punya tujuan yang mulia ini
menjadi hanya sekedar arena untuk saling ejek-mengejek antar anggota.

Terima kasih atas saran dan nasehat teman-teman yang selama ini banyak saya
baca dan banyak membantu saya dalam mendidik anak saya yang baru berumur 4,5
bulan ini.

Wassalamu' alaikum wr.wb.