Kalo yang saya tahu sih, setiap ortu yang punya bayi di bawah satu tahun memang harus
meronda setiap malam. kalau nggak mau meronda ya berarti bayinya puasa, tidur dengan
popok basah atau mesti nyewa peronda lain (yang tentu saja tidak akan disukai bayi
kita: kok bapak dan ibu nyuekin saya sih?). Jadi saya rasa itu memang termasuk
konsekuensi kita punya bayi. Bisa jadi kenangan manis lho di masa tua, ketika
anak-anak itu sudah dewasa: "Dulu waktu kamu kecil membuat bapak dan ibu meronda
setiap malam". Toh saya rasa pas kita bayi dulu juga "merondakan" orang tua kita. Jadi
wajar saja khan? Tambahan, itu bisa mendekatkan hubungan kita dengan bayi kita. Begitu
menurut saya.

Teguh

Rekan Netters...yang berbahagia.....

Saya pengin nanya nih.....
Bagaimana ya...caranya supaya si kecil bisa tidur sepanjang malam tanpa harus bolak
balik bangun tengah malam untuk minum susu, Anak saya usia 11 bulan dan kalau malam
bangun 2 kali jam 12 malam dan jam 2 dini hari minum susu dan kemudian tidur lagi.
Pengalaman rekan neters saya tunggu supaya saya dan suami bisa tidur sepanjang
malam......