Ibu Win, setelah saya baca e-mailnya ibu saya ingat bahwa pengalaman
     ini saya alami sendiri pada diri saya. Waktu kecil kaki saya juga 'O'
     sampai umur 4 tahun, tetapi karena Ayah saya punya teman yaitu Prof
     Hembing Wijaya Kesuma yang dulunya beliau belum Prof. beliau sering
     datang ke rumah dan merawat saya dan memberikan saran yaitu dengan
     cara :

     1. Setiap bangun pagi Lutut kiri dan Lutut kanan dirapatkan beberapa
     menit
     2. Kaki Kiri dan Kanan dirapatkan dengan posisi kepala dibawah dan
     Kaki diatas.
     3. Kalu mau tidur kaki saya selalu diikat lurus dengan Kain (atau di
     bedong juga bisa).

     Cobalah dengan cara ini, karena alhamdulillah kaki saya setelah itu
     bagus dan tidak kelihatan 'O' lagi. Tetapi terapi ini jangan bosan dan
     terus dijalankan. Mumpung anak Ibu baru 15 bulan terapi ini masih bisa
     dijalankan karena alasan Bp. Hembing waktu itu tulangnya masih bisa
     dibentuk tetapi sampai umur 5 tahun mungkin  agak sulit diobati.

     Sekarang saya mempunyai anak 12 bulan walaupun anak saya tidak
     mengalami seperti saya, saya selalu melakukan dengan cara point. 1

     Silahkan Ibu mencoba terapi ini.