From:   Winastuti Nugraha[SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
Sent:   Tuesday, July 27, 1999 6:59 PM
To:     [EMAIL PROTECTED]
Subject:        [balita-anda] kaki 'O'

Saya punya anak kecil, perempuan, berusia 15 bulan. Dari kecil memang
kelihatan kalau kakinya agak bengkok. Kayaknya sih ini nurun dari saya.
Dari kecil selalu saya kasih vitamin D.
Cuma yang jadi pikiran saya, kalau dia berdiri/berjalan kelihatan mbegagah,
jarak antara dua kakinya agak jauh. Saya berpikir jangan-jangan saya dulu
terlalu maksain dia untuk cepat berjalan ya. Ada yang punya pengalaman
begini nggak? Kira-kira ini nanti hilang lagi nggak ya?

Salam
Win