[Rika Prawira]

Halo Mbak Letty,

Anak saya juga sudah saya berikan Tunghai sejak umur 6 bulan, salah kalo
Mbak diberitahukan bahwa Tunghai itu hanya untuk napsu makan saja.
Tunghai itu merupakan minyak ikan, coba Mbak tanyakan ke DSA atau Dokter
Mbak mengenai manfaat Minyak ikan. Karena minyak ikan itu selain dapat
menambah napsu makan, juga dapat menyehatkan, untuk pertumbuhan otaknya
juga (agar anak lebih pintar dan aktif / bukan nakal) dll. Jadi kalo
menurut saya, sebaiknya diteruskan saja pemberian Tunghainya, agar anak
Mbak menjadi anak yang sehat, pandai, dan juga aktif. Dan yang dapat
saya pastikan juga, jangan takut kalo anak anda menjadi terlalu gemuk,
semua itu tergantung dari banyaknya kegiatan yang dilakukan. Anak saya
(sekarang 19 bulan) tidak terlalu gemuk / biasa saja, tapi makannya
pintar sekali, apa juga bisa masuk.
Hanya sekian penjelasan dari saya, jadi jika anda ke dokter atau DSA,
mohon anda tanyakan manfaat minyak ikan (malah saya sendiri juga makan,
untuk kesehatan bagus loch !!!!)

Best Regards