From:   Amalia Purnomo[SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
Sent:   Wednesday, July 28, 1999 2:30 PM
To:     [EMAIL PROTECTED]
Subject:        [balita-anda] gigi "gigis"

Para netters yth,

Apakah ada yang pernah tahu bahwa gigi yang gigis dapat diberi suatu
lapisan yang fungsinya untuk menahan agar gigis tersebut tidak menjalar ke
gigi yang lain.
Saya ingin mengetahui apa ada efek samping dengan pemberian lapisan
tersebut.
Karena melihat anak saya sendiri memang gigi yang gigis cepat sekali
menjalarnya dari 1 gigi ke gigi yang lain.
Saya juga telah memberinya vinaflour ... meskipun terlambat, baru setelah
umur 1,5 tahun.
Terima kasih sebelumnya.