Saya baru ikutan nich,
Saya mempunyai seorang putra berumur 2 tahun 3 bulan.Beratnya 15
Kg.Beberapa hari ini perutnya kembung dan juga buang airnya mencret.Tapi
tidak sering cuma 2 x sehari.Saya sudah coba obat tradisional dengan
memakai minyak tawon dibalurkan keseluruh tubuhnya.Dan juga saya sudah
kasih obat mencret Kaopectat.Tapi minum obatnya susah sampai dikeluarkan
lagi (muntah).Kalau makan juga susah.Tapi untuk minum susu dia mau.Susu
juga saya kasih bendera 123 dan Pediasure.

Mungkin ada pendapat lain dari para netters mengenai perut kembung
ini.Obat apa lagi yang harus saya berikan untuk menghentikan mencretnya.

Terima kasih,
Intan Sari Emilia