Terima kasih atas saran dari para netters,

Banyak sekali artikel/saran dari rekan-rekan yang dikirimkan dan kebetulan
saya baru bergabung nich, sebelumnya terima kasih.
Tapi saya justru jadi bingung nich, soalnya ada beberapa saran/artikel yang
dikirimkan berbeda diantaranya :

1. Banyak yang mengatakan bahwa terjadinya anak perempuan jika dalam suasana
basa tapi kenapa vagina dibasuh dengan larutan cuka (cuka kan asam) , dengan
dibasuh dengan larutan asam cuka tentu suasana akan bertambah asam.

Sedangkan menurut saran DSK saya bahwa sebelum melakukan senggama sebaiknya
vagina dibasuh dengan larutan garam meja untuk mendapatkan anak perempuan.

Sedangkan dari beberapa artikel yang dikirimkan oleh para netters disebutkan
bahwa mengkonsumsi garam memungkinkan memperoleh anak laki-laki bukan.

2. Terus kalau melakukan senggama sebaiknya sesering mungkin untuk
mendapatkan bayi perempuan (posisi berhadapan muka dengan suami), tapi ada
pula yang mengatakan bahwa dengan sering senggama maka kemungkinan besar
akan mendapatkan anak laki-laki (posisi isteri memunggungi suami),

Sedangkan menurut DSK saya bahwa untuk mendapatkan anak perempuan agar
sering melakukan senggama karena kromosom Y menjadi tidak motil katanya,
(posisi berhadapan muka dengan suami), sehingga peluang kromosom X untuk
mencapai sel telur lebih besar dimana kromosom X tidak lama bertahan hidup
apalagi kalau kurang gesit.

Adakah informasi dari para netters yang sudah berhasil dengan program yang
disarankan, yang mana ? tolong diinformasikan kepada saya. tks.