Ini saya masih simpan ringkasan dari materi yang dulu pernah
dibicarakan di balita anda.

memilih boy/girl

bayi laki-laki :
§       ibu mengkonsumsi makanan : mineral kalium dan natrium,
didapatkan dari garam, buah-buhan, teh, kopi, dan ikan.
§       hubungan seksual yang dilakukan tepat saat ovulasi (lepasnya sel
telur dari indung telur)
§       Saat ovulasi ditandai dengan penurunan suhu secara mendadak, dan
setelah 1-2 hari biasa mengalami kenaikan kembali sekitar 0,5 derajat
celcius. Saat ovulasi ini biasanya terjadi sekitar 14 hari sebelum
masa menstruasi berikutnya.

bayi perempuan maka :
§       ibu mengkonsumsi makanan : mineral kalsium dan magnesium. didapatkan
dari kacang-kacangan, susu, serta coklat yang bebas garam. (1,5 bulan
semebum pembuahan & 84%)
§       hubungan seksual yang dilakukan 2-3 hari sebelum ovulasi (80%)

  G   G
  G   G

Semoga Berguna,
Lieke Sidharta