At 11:37 AM 7/29/99 +0700, tony wrote:
>Pak Admin..
>saya sudah berapa kali mengirimkan tulisan di milis ini, tetapi pas di
>lihat kok beritanya tidak ada

kemungkinan  anda mengirim tulisan ke milis ini dengan menggunakan format
html.
mestinya plain text.
milis ini memang sengaja dirancang untuk menolak posting yang menggunakan
format HTML termasuk yang mengirim file attachment.
akibatnya yang diterima, email kosong. saya nggak terlalu terlalu tahu
dengan program mozilla yang anda gunakan. tapi kalau di outlook express
untuk mengubah format html cukup dengan buka menu Tools, klik Options---
selanjutnya pilih Send, lalu pada bagian Mail Sending Format-nya, kasih
tanda centang di Plain Text-nya.
Mudah2an persoalannya memang  karena ini.

Salam,

kj:-)
http://hey.to/kj
mailto:[EMAIL PROTECTED]