Rekan2 Netter Yth.,
Anak laki saya yang kedua (1 th 9 bl) mempunyai kebiasaan meniru segala
tingkah laku dan perkataan kakaknya (laki 4 th 8 bl), termasuk yang
jelek, jadi persis 'beo' kecil. Yang mau saya tanyakan :
- apakah hal ini normal-normal saja ?
- ataukah perlu saya larang, selama ini saya bersikap membiarkan saja ?
- adakah pengaruh terhadap masa depannya ?
Mohon masukan dari rekan2. Terima kasih sebelumnya. Salam.