Ibu Fenny, vinaflour dapat diberikan kepada anak Ibu, karena anak saya
seperti anak Ibu juga sudah 9 bulan belum juga tumbuh giginya, tetapi
setelah konsultasi dengan DSA anak saya (Beliau kasih vinaflour 1/2
tablet 1 kali sehari), sekarang giginya sudah mulai tumbuh. Saat ini
anak saya berusia 10 bulan.

Ini saja yang dapat saya informasikan.