"Kardinah" wrote:
 > Saya sangat tertarik membaca pengalaman ttg kelas bayi di tumble tots. Kalo
 > di Surabaya ada nggak ya.....

Ibu Miranda terimakasih atas bagi-bagi pengalamannya. Mengingat sekolah untuk bayi
seperti itu
tidak terdapat di semua tempat dan juga karena biayanya tidaklah bisa dibilang murah
ditengah
krisis sekarang ini, maka bila sempat mohon berbagi cerita lagi dengan teman-teman di
balita-
anda. Misalnya apa perbedaan yang pokok yang diajarkan di sana yang lain dari pada
yang
diajarkan kebanyakan orang-tua pada bayinya di rumah. Bagaimana metodenya mengajarkan
merangkak
dsb pada bayi? dll.
Mungkin kami-kami yang tidak berkesempatan menggunakan jasa sekolah bayi tersebut bisa
memetik
manfaat dari pengalaman ibu dan teman-teman lain yang berkesempatan menyekolahkan
bayinya di
sana.
Terimakasih banyak.
IS.

Birthday? Anniversary? Send FREE animated greeting
cards for any occasion at http://greetings.xoom.com