At 09:51 AM 7/28/99 +0700, [EMAIL PROTECTED] wrote:
>Yach selamat lach untuk anda semua..........
>Happy buat Anda semuanya.......... Sekali-kali mintalah data ke
>Administrator... Berapa banyak yang sudah unsubscribe........

alhamdulillah, per-1 agustus ini, masih di atas level 700-an...dan malah
cenderung meningkat belakangan ini. kata mas rohiyat, admin, "kayak rupiah
saja", dan saya becandain dia, apa karena IMF atau pidato Megawati...:-)

biasalah di milis.... setiap hari ada puluhan yang unsubscribe dan puluhan
juga yang subscribe.

berdasarkan pengamatan selama ini,
yang unsubscribe itu, umumnya (98 persen) karena cuti (bagi para ibu
biasanya cuti hamil), mau tugas keluar kota/negeri beberapa hari
(maksudnya, untuk menghindarkan penuhnya mailbox mereka) atau merasa 'sudah
tidak punya anak balita" lagi... (maksudnya, si balita sudah jadi alita
--anak di atas lima tahun--):-)

sisanya 1 persen, kecewa pada milis (terutama karena traffic rate milis ini
yang sehari bisa sampai 20-30-an posting), 1 persennya lagi 'unsubscribe"
setelah terlibat "flame war" di milis... dari katagori yang terakhir itu,
kalau kami amati lagi, mereka biasanya subscribe lagi, dengan alamat lain.
dan sekali lagi itu, biasa.

salam,
kj:-)
http://hey.to/kj