From:   M Hidayat [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
Sent:   Monday, August 02, 1999 15:30
To:     [EMAIL PROTECTED]
Subject:        [balita-anda] Minum Susu Dingin

Rekan Netter yth,

Anak saya perempuan (hampir 10 bln) tetapi belakangan ini susah sekali
makan/minim susu.

Khusus untuk minum susu kami coba untuk dimasukkan dulu ke kulkas beberapa
saat (tidak terlalu dingin) ternyata balita saya mau meminumnya memang
kelihatan agak aneh.

Untuk makan, walaupun sudah dibawa ke DSA dan diberikan vitamin tapi
kelihatan belum ada pengaruh terhadap selera makannya yang susah.

Apakah ada rekan yang mengalami dan apa efek samping kalau balita minum
susu dingin.

Terima kasih.

Hidayat