Rekan Netters yth.

Alamat Dokter Spesialis Kandungan
Barangkali ada yang tahu dokter spesialis kandungan yg cukup baik dalam
arti bisa (enak) diajak berdiskusi/dimintai keterangan dan yg alamat
prakteknya di Jakarta atau lebih baik lagi di daerah Depok.
Adik misan saya yg tinggal di Depok sedang hamil 4 bulan, saat ini dia
memeriksakan kandungannya pada seorang dokter kandungan di dekat rumahnya.
Tapi rupanya tidak begitu sreg dg dokter tsb.  Maklum anak pertama jadi
mungkin dia ingin yg  lebih mantap.

Keguguran
Adik misan saya tsb. pernah mengalami keguguran oleh karena itu pada saat
hamil lagi  dia diberi oleh dokternya obat penguat kandungan namanya
Duphaston yg diminum selama 3 bulan.  Yang ingin saya tanyakan apakah obat
tersebut tidak mempunyai pengaruh yg negative terhadap janinnya karena
diminum dlm jangka wkt yg cukup lama.

Terima kasih sebelumnya.