At 03:18 PM 8/4/99 +0300, Abdulhalim Hari wrote:
>EMERGENCY UNSUBCRIBE !!!!!
>Minta tolong diperhatiin lah, udah sebulan lebih minta di UNSUBCRIBE tapi
>kagak ada respon.

Habisan di akhir SETIAP email jelas-jelas ada tercantum cara unsubscribe
nya (tuh saya masih cantumkan di bawah), tapi masih ada saja orang yg mau
repot2 ngirim mail dengan isi "tolong unsubscribe saya!!", dan kemudian mau
repot2 marah2 di milis karena tidak di-unsub.
Saya kira tadinya di milis ini isinya orang dewasa semua??