Subject: [balita-anda] gabaken
Author:  <[EMAIL PROTECTED]> at INTERNET-MAIL
Date:    8/9/99 3:17 PM

Yth netter balita,
Anak saya 13 bulan baru saja terserang panas yang tinggi, kemudian sudah
di bawa ke Dokter (Sabtu 7/8/1999). DSA saya mengatakan kalau anak saya
terserang radang tenggorokan. Beliau memberikan obat penurun panas dan
antibiotik sirup, juga obat yang dimasukkan ke lubang buang air besar
yang digunakan apabila terserang panas  sampai step.
Alhamdulilliah sekarang anak saya sudah tidak panas lagi dan sudah
bermain seperti biasa , namun dua hari kemudian (senin 9/8/1999) timbul
bentol-bentol kecil merah (Jawanya : mruntus). Saya menduga  anak saya
gabaken.
Pertanyaan saya kepada netter, apakah memang itu Gabaken yang dimulai
dengan panas yang tinggi ?
Kalau memang benar gabaken, apa kira-kira yang harus saya lakukan agar
tidak semakin parah ?

Demikian dan terima kasih.

doglobal.com