Ibu Irma,
Apa yang Ibu Tini bilang benar, kita tidak usah khawatir mengenai hal itu.
Waktu bayi saya berumur 4 bulan juga begitu. Saya tanya ke DSAnya katanya
tidak apa2 nanti hilang sendiri.
Alhamdulillah sekarang bayi saya sudah tidak berbunyi lagi kalau malam
hari.

Salam

Mamanya Hana

Tini Sofyani <[EMAIL PROTECTED]> on 08/10/99 09:26:16 AM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]