Ibu Aulia,
Yang saya maksud adalah Infeksi Saluran Kencing, bukan Penyumbatan Saluran
Kencing.
dan penggunaan diapers yang lebih dari 4 jam itu adalah hanya salah satu
penyebabnya, bukan satu-satunya penyebab.
Penyebab lainnya adalah maaf alat kelaminnya tidak dibersihkan sewaktu dia
kencing, atau kadang dibersihkan kadang tidak, kemungkinan lain terkena
bedak, dll.
Ciri-cirinya :
1. Badan panas terus menerus (anak saya selama 4 hari)
2. Tidak mau minum susu
3. Tidak mau makan

Baru setelah diperiksa di lab dapat di pastikan bahwa anak saya menderita
infeksi saluran kencing.
dari DSA-nya saya dapat informasi mengapa dia kok nggak mau minum susu
(sehingga sempat saya duga dia sakit tenggorokan), ternyata memang efek
dari penyakit ini adalah anak merasa mual, sehingga dia nggak mau minum
susu (anak saya terkena infeksi saluran kencing ketika berusia 2.5 bulan,
sehingga dia memang belum makan).

Semoga info saya bermanfaat bagi Ibu Aulia dan rekan netters sehingga dapat
dijadikan pelajaran.

terima kasih

Nuraeni Agustiningsih <[EMAIL PROTECTED]> on 08/09/99 12:19:31 PM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]