Kalo saya sich kalo anak-anak saya lagi pilek terus hidungnya tersumbat
biasanya sich saya kasih vicks balsem atau minyak kayu putih dileher  depan
dan belakang, punggung dan dada. Sesudah itu mereka biasanya tertidur
pulas.

Selamat mencoba !

[EMAIL PROTECTED] on 08/12/99 03:56:13 PM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]