Sulit memang untuk menghadapi watak seseorang di milist ini. Apalagi
dimilist ini (saya kira) sudah berpendidikan tinggi. Tetapi kenyataan
yaahh.... seperti kita ketahuilah. Kalau saya lihat hanya segelintir kecil
(minoritas) yang tidak bisa menerima OOT di milist ini. Yah sudah jelas
minoritas akan dicuekin oleh mayoritas.
Hanya sedikit yang mau memprotes akan hal2 yang beginian, yang lain pada
diam. Mungkin alasan mereka yang diam "aaahhh.... biar sajalah kan kasihan
kalau diprotes". Ntar kalo diprotes namanya bisa jelek lagee.
Dan aneh nya yang memprotes OOT ini malah dihujat rame2 sebagaimana yang
telah pernah saya lakukan tempo hari. Bahkan kata2 mutiaranya keluar begitu
dahsyatnya. Dan mereka bangga atas kesalahan yang pernah mereka perbuat.
Tetapi saya yakin kok, bahwa administrator akan berfungsi dengan hal ini
walaupun sekarang belum.

Terima kasih.
Zulhendri.