Original Text
From: "Andi Triwidarto" <[EMAIL PROTECTED]>, on 8/21/99 12:05
AM:
To: internet[<[EMAIL PROTECTED]>]

Kepada Pengasuh Tabloid Ibu Anak,
Mohon maaf, saya pribadi kurang setuju apabila Anda mengiklankan produk
Tabloid Ibu Anak dalam milis ini, karena fungsi milis ini bagi saya
adalah sharing pengalaman dan informasi yang berhubungan dengan balita.
Terus terang saya sangat setuju apabila Anda memberikan informasi
seperti yang telah ditulis beberapa waktu lalu, spt: 'Ibu Hamil Rugi
Kalau Tidak Berenang' serta 'Kalau Bayi Susah Tidur Siang', jadi tolong
posting bernada iklan seperti dibawah jangan dilakukan disini. Saya
sudah cukup lelah membaca polemik 'Out of Topics' yang terjadi beberapa
waktu lalu dan saya tidak pernah menanggapinya.
Buat rekan-rekan netter yang lain saya mohon maaf apabila pernyataan
saya kurang berkenan.

Salam hangat,
andi

Tabloid IBU&ANAK wrote:

> [...]
>
> Tabloid IBU&ANAK Edisi Senin tanggal 26 Agustus 1999
>
> Gladys Suwandhi: Persalinan Penuh Kesan
>
>  Saat Tepat Memberi Susu Formula   (Hal. 10)
> Lagi-lagi Keguguran                          (Hal. 14)
> Cara 'Menyuap' Anak                         (Hal. 3)
> Payudara Kecil Sebelah                    (Hal. 19)
> Aneka Bubur Saring                           (Hal. 16)
>
> Semua bisa di baca pada Tabloid IBU&ANAK

> Tabloid IBU&ANAK, Gedung Thawalib, Jl. Kramat II No. 13-E Jakarta 10420
> Tel: (021) 3925873, 3925878, 3925889 Fax: (021) 3925508
Internet