Netter yang terhormat ...

Saya punya anak berusia mau 7 Bulan (tanggal 2 ini) ... dan menurut dokter harusnya
berat badan anak tsb kurang lebih 7,4 Kg.... tapi kok anak saya hanya 6,7 Kg, padahal
anak saya sudah mengkonsumsi makanan tambahan yang lumayan banyak ... mulai pagi hari,
bangun tidur dia minum susu ASI (kira2 pkl. 05 pagi), kemudian selang beberapa waktu
makan pagi (bubur sharing) pukul 7 pagi, dan pukul 8 minum susu ASI.
Pukul 9.00 minum susu SGM 2, dan pukul 11 makan biscuit SUN / MILNA ... lalu pukul
11.30 minum Susu ASI lalu selang beberapa waktu makan siang (pkl. 12) dan pkl 13 minum
ASI lagi .... dan perlu diingat bahwa anak saya paling sulit untuk tidur siang,
makanya pkl. 14.00 minum susu SGM 2 kemudian diberi sari buah kadang juga beberapa
waktu kalo masih agak rewel diberi biscuti SUN/MILNA ... pukul 16 minum susu ASI lalu
pukul 17 makan sore ....dan malamnya hanya minum ASI sampai dia tertidur ...
Nah kira-2 apa kendalanya sampai berat badan anak saya kok tidak naik / kurang. Anak
saya termasuk anak yang aktif dan tidak mau diam.
Salam