Dear Netter ..!!

Saya cukup lama bergabung di BALITA ..namun baru kali ini saya berkirim
e-mail.

Walaupun usia anak saya baru 3,5 tahun , tapi atas keinginannya dia sudah
sekolah di TK.  Akhir-akhir ini ..kesenangan-nya menggambar kian menjadi
..sehingga media apapun yang dia temui ..habis lah sudah menjadi lukisan
yang indah ... tidak hanya spidol /krayon / pensil warna .. apaun alat
tulis..dia senang sekali mencobanya ..

Yang menjadi masalah ..banyak sekali baju yang dikenakannya (seragam TK
..maupun Baju sehari-hari) yang lumayan masih baru ..tak lepas juga jadi
korban imaginasinya ..!!  Noda-noda tersebut relatif sulit untuk
dihinlangkan ..

Adakah rekan-rekan netter .. yang bisa bantu saya menghilangkan Noda bekas
tinta tsb.  berbagai cara sudah saya coba .. barangkali ,,ada cara/obat lain
yang lebih ampuh .. please  infonya (dimana bisa dibeli) .

Sebelumnya saya ucapkan terma kasih kepada admin dan netter BALITA

YULIAWAN
International Business Relations
Phone  : 62-21-3869960
Fax      : 62-21-3848107