Dear all,
Saat ini kehamilan istri saya sudah 7 bulan 2 minggu, kata orang tua
sudah bisa membeli keperluan/perlengkapan bayi. Kebetulan mulai kamis
besok saya mau cuti 3 hari sekalian mau mencari perlengkapan bayi,
kira-kira apa saja ya yang harus saya beli serta berapa banyak yang
diperlukan? Mohon maklum ini pengalaman pertama kami.
Setahun yang lalu kakak saya membeli perlengkapan bayi di ITC Mangga
Dua, Jakarta. Mungkin ada alternatif tempat yang lain sebagai bahan
referensi yang murah meriah, mohon informasinya.

salam hangat,
andi