Hmmm .. sama dengan kesulitan saya beberapa bulan yang lalu .. cuman dengan bantuan
teman sekantor saya Bapak Yhan [dapat dihubungi di [EMAIL PROTECTED]], beliau
mencarikan saya tenaga pembantu rumah tangga. Kalau dilihat kerjanya sich
bagus dan profesional. Cobak langsung saja berhubungan dengan beliau .. kalau
semisalnya masih belum dapat tenaga pembantu rumah tangga.

Best Regards,